Polres Banyumas Lepas 19 Taruna Akpol

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polres Banyumas Gelar Acara Pelepasan taruna Akpol tingkat IV Anngkatan 48 Detasemen Hastadharna setelah melaksanakan penenlitian diPolres Banyumas TA 2107, Selasa (14/3/17).

Bertempat di Lokawisata Baturaden sebanyak 19 Taruna dan Taruni  Akpol dilepas. Hadir dalam acara tersebut Wakapolres Banyumas, Pejabat Utama Polres Banyumas, Kapolsek Jajaran serta Puluhan Anggota Polres Banyumas.

Wakapolres Banyumas Kompol Malpa Malacoppo, S.H., S.I.K., M.I.K., dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Para Taruna dan Taruni yang telah menyelesaikan tugas penelitian di Polres Banyumas.

“Semoga adek-adek Taruna dan Taruni bisa menyerap Ilmu  dan menambah  pengetahuan serta ketrampilan untuk bekal masa depan hinggaa nanti saatnya dilantik,” tutur Wakapolres.

Lebih lanjut Wakapolres mengatakan kepada para Taruna sebagai calon pimpinan nantinya agar dpt membri contoh dan tauladan.

“Penelitian para Taruna dan Truni di Polres Banyumas
bukan hanya untuk tugas skripsi namun untuk bekal pengetahuan dan wawasan untuk masa depan,” imbuhnya.

Selain itu ucapan terimaksih pula disampaikan kepada para pendamping serta jajaran Polres Banyumas yang telah bekerja keras membantu dalam proses penelitian pembuatan tugas Skripsi para Taruna.
Penulis : Bagus Arum

Editor : Kang Iqbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password