Curas di Lampung Tengah : Polisi Tembak Tersangka Pencuri Sepeda Motor

Tribratanews.polri.go.id, Polres Lampung Tengah Satuan Reserse (Tekab 308) menangkap Pelaku pencurian dengan kekerasan, Pelaku dengan inisial NDR,24 Tahun Alamat Dsn I Kampung Indra Putra Subing Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah, pada hari Minggu tanggal (12/03/2017).

Pelaku melakukan Pencurian dengan kekerasan  bersama 2 ( dua ) orang rekannya yang satu sudah tertangkap An Inisial (FU) yang sudah menjalani hukuman dan 1 ( satu ) lagi (DPO ) berinisial ASP, kejadian tersebut terjadi pada tanggal 20 Juni 2016, sekira jam 20.00 Wib, ketika Korban Dery sedang duduk sendirian di Pos ronda dengan membawa sepeda Motor honda Beat warna merah, datang 3 Pelaku dan pelaku ASP (DPO), menusuk Korban Dery dibagian dada dengan menggunakan obeng yang sudah dipersiapkan, mengakibatkan Korban Dery meninggal dunia dalam perjalanan kerumah sakit, lalu sepeda motor milik Korban Dery dibawa Pelaku ASP  yang belum tertangkap (DPO).

Pelaku NDR diketahui telah melakukan tindak pidana tersebut berdasarkan pengembangan dari tersangka yang sudah tertangkap sebelumnya An. FU yang mengaku telah melakukan Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) sebanyak 20 (dua puluh)  Tempat Kejadian Perkara (TKP) termasuk diantaranya di Kecamatan Punggur dan melakukan pembegalan bersama tersangka NDR dan ASP, Ujar Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah Akp Resky Maulana Z, SH, S.Ik mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Dono Sembodo. S.Ik.MM. dan pelaku dijerat dengan Pasal 365 KUHPidana dengan ancaman hukuman 20 Tahun Penjara. (*)

(Penulis : Sarwo Premono  –  Editor   : Iqbal96)

Admin Polri55536 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password