Himbau Operasi Simpatik Matoa 2017, Kasat Lantas Jadi Pembina Upacara di SMA N 1 Sentani

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Sentani – Dalam rangka Operasi Simpatik Matoa 2017 Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Leonardo Yoga. S.IK melaksanakan Penyuluhan Tentang Kamseltibcar Lantas ketika bertindak sebagai Pembina Upacara Bendera di SMA N 1 Sentani, Senin (13/3/2017) pagi.

Kasat Lantas menyampaikan kepada para pelajar dan guru agar dapat memahami pentingnya menjaga kamseltibcar lantas, khususnya di Sentani sebagai pintu masuk orang luar ke Papua.

“Tunjukkan bahwa masyarakat pengguna jalan di Sentani adalah masyarakat yang tertib berlalu lintas,”  ajak Akp Leonardo.

Kasat Lantas juga mengingatkan pelajar sebagai generasi penerus bangsa harus senantiasa melibatkan diri dalam hal-hal yang positif, hindari kegiatan-kegiatan yang merusak masa depan seperti miras, narkoba, kebut2an, dll.

“Jagalah selalu etika berlalulintas di jalan, hargai pengguna jalan yang lain, taati aturan yang ada serta junjung tinggi keselamatan berlalulintas, baik bagi diri sendiri maupun bagi orang lain,” ujar Kasat Lantas.

Penulis  : Andi
Editor    : Iqbal96
Publish  : Rein

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password