Polsek Purwokerto Timur Banyumas Amankan Pengajian dan Bakti Sosial

Tribratanews.polri.go.id, Polsek Purwokerto Timur – Bertempat di gedung Sasana Krida Raga Gor Satria Purwokerto, anggota Polsek Purwokerto Timur yang dipimpin oleh Waka Polsek AKP Sutrisno melaksanakan pengamanan Pengajian, Qasidahan dan Bhakti Sosial dalam rangka peringatan hari Dharma Samudra Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Rayon Banyumas, Minggu (12/3-2017).

Acara dengan tema ” Tetap Menggalang Persatuan dan Kesatuan Bangsa Demi Tegaknya NKRI” itu dihadiri oleh KH. Achmad Sobirin Samsuri (Penceramah dari Rawalo), Kol laut (purn) H.Kusmandar (Ketua PPAL) Rayon Banyumas, Kol laut (purn) Bambang Haryanto (Sekretaris PPAL) Rayon Banyumas, Anggota PPAL Rayon Banyumas, Iptu Sudiyono (KBO Sat Binmas Polres Banyumas) dan tamu undangan lainnya.

“Tentramnya dunia adalah salah satunya karena doa anak-anak yatim piatu dan fakir miskin, sehingga sangat perlu kepedulian kita kepada mereka dan saya salut kepada bapak ibu purnawirawan semuanya, semoga dengan amal yang ikhlas, saya doa kan semoga meraih bahagia di dunia dan akhirat,” tutur KH. Achmad Sobirin Samsuri dalam sambutan tausiahnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada perwakilan anak yatim piatu dari Yayasan Yatim Piatu Muhammadiyah Jl. Dr Angka Purwokerto.

Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Gusman Fitra mengatakan jajaran Polsek Purwokerto Timur telah melakukan pengamanan Pengajian dengan memploting anggota disetiap lokasi  hingga acara selesai. “Kegiatan ini melibatkan banyak masyarakat, untuk itu kami siapkan personil untuk mengawal kegiatan hingga selesai dan berlangsung aman dan lancar,” pungkasnya.

Penulis : Andi Humas Polsek Pwt Timur

Editor : Kang Iqbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password