Jalin Kemitraan, Binmas Polres Banyumas Gandeng Komunitas Ontel

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Jajaran Sat Binmas Polres Banyumas jalin kemitraan memberikan penyuluhan kamtibmas kepada masyrakat yang tergabung dalam Komunitas Ontel Se-Banyumas, Minggu (12/3/17).

Bertempat di Aula Rekonfu Polres Banyumas, acara tersebut dihadiri oleh Sekjen Kosti Bp. Muhammadiyah, Kanit Polmas Ipda M. Taufik S.Pd, jajaran Sat Binmas Polres Banyumas, dan 80 peserta yang tergabung dalam Komunitas Ontel Banyumas.

“Suatu kehormatan dan kebanggan kami kepada jajaran Polres Banyumas karena telah mengundang kami untuk bersilaturahmi bertatap muka di Polres Banyumas,” tutur Sekjen Kosti Banyumas dalam sambutannya.

Beliau menambahkan akan terus mendukung kemitraan yang terjalin baik dengan Polres Banyumas dan akan ikut serta dalam menjaga kamtibamas diwilayah Banyumas.

“Kami siap mendukung tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas di Banyumas serta mempelopori keselamatan berkendara dijalan,” tambahnya.

WhatsApp-Image-2017-03-12-at-21.44.37

Sementara itu, Kanit Polmas Polres Banyumas Ipda M. Taufik mengajak serta komunitas Ontel Banyumas untuk turut serta menjaga kamtibmas, tertib berlalu lintas dan menularkan kepada masyarakat untuk saling menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing.

Acara kemitraan tersebut diawali dengan sambutan, diskusi tanya jawab dan ramah tamah. Selama 2 jam acara tersebut berlangsung lancar, nampak para peserta antusias dan khidmat dalam mengikuti acara tersebut.

Penulis : Sukiyah

Editor : Kang Iqbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password