Polsek Gumelar Banyumas Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polsek Gumelar – Bertempat di SMK Bina Islam Nusantara desa Samudra Kecamatan Gumelar, Babinkamtibmas Bripka Suyadi dan Bripka Mutohar, SH melaksanakan giat sosialisasi penerimaan anggota polri tahun 2017 yang diikuti oleh 70 pelajar.

Kapolsek Gumelar AKP Suparman melalui Bripka Suyadi menyampaikan bahwa perekrutan anggota polri tanpa dipungut biaya dan jangan mudah terpengaruh informasi yang tidak benar, jangan percaya kalau ada oknum yang menjanjikan dengan sejumlah uang bisa menghantarkan untuk menjadikan polisi.

“Jadi Polisi itu gratis, asalkan mau berusaha dan berniat sungguh pasti bisa. Jangan mau disuruh bayar oleh oknum yang menawarkan untuk menjadi anggota Polisi,”tuturnya.

Lebih lanjut Bripka Mutohar SH menegaskan untuk menjadi anggota Polri tidak disarankan mencoba dengan jalan kotor seperti menyuap, tapi siapkan diri untuk bersaing dalam seleksi penerimaan anggota polri.

“Semoga seleksi kali ini ada perwakilan dari Gumelar yang bisa lolos dan mengabdi di kepolisian RI seperti dua putra Gumelar yang kemarin baru dilantik menjadi Bintara polri,” harap Bripka Suyadi.

Penulis : Jumanto Humas Polsek Gumelar

Editor : Kang Iqbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password