Kakorlantas Polri Resmikan Kantor SATPAS Polres Banyumas

Tribratanews.polri.go.id, Purwokwerto – Usai melaksanakan Operasi Simpatik 2017 bersama Polres Banyumas, Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Royke Lumuwa, MM meresmikan Kantor SATPAS ( Satuan Penyelenggara Administrasi SIM ) Polres Banyumas di Gedung Satpas Jl. Gatot Subroto (ekspolwil Banyumas), Kamis (9/3/17).

Acara tersebut dihadiri oleh Kakorlantas Irjen Pol Drs. Royke Lumuwa, M.M., beserta rombongan, Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein, Kapolres Banyumas Akbp Azis Andriansyah, S.H, S.I.K, M.Hum, Dandim 0701/Bms Letkol Inf. Erwin Ekagita Yuna, S.I.P, Forkompinda Banyumas, Pejabat utama Polres Banyumas, Kru NTMC Korlantas Polri dan tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya, Kakorlantas mengatakan peresmian Kantor Satpas Polres Banyumas merupakan suatu wujud upaya Polri dalam rangka meningkatkan pelayanan publik yang lebih mudah dan berbasis teknologi informasi bagi masyarakat khususnya di Banyumas.

“Dikantor Satpas yang baru ini akan ada 3 alat baru agar pelayanan pembuatan SIM bisa lebih cepat dan efisien, Kami juga sudah berusaha mempermudah masyarakat yang akan mendaftar SIM melalui sistem pendaftaran Online via internet,” tutur Kakorlantas.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Banyumas bahwa kantor Satpas yang baru ini berbeda dengan kantor yang lama, dimana kantor Satpas yng baru memiliki tempat yang lebih luas serta peralatan yang lebih canggih dan modern sehingga mendukung dalam pelayanan masyarakat yang lebih nyaman, cepat dan efisien.

“Di kantor Satpas yang baru ini kami memiliki tempat yang lebih luas dan nyaman, serta peralatan canggih dan modern sehingga pembuatan SIM bisa lebih cepat,”ungkap Kapolres kepada Tim Tribratanews Banyumas.

WhatsApp-Image-2017-03-09-at-03.45.11

Dalam pelaksanaannya, acara tersebut diawali dengang sambutan oleh Bupati Banyumas dan Kakorlantas Polri dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng serta pengguntingan pita yang dilanjutkan dengan peninjauan Ruang Satpas. Tak hanya itu, acara tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan Polwan cantik NTMC dan penampilan dari Zebra Band Polres Banyumas.

Penulis : Bagus Arum

Editor : Kang Iqbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password