Polres Tomohon Tangkap Pencuri yang Aksinya Terekam CCTV

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kasus pencurian terjadi di Toko Wilizan, kompleks Pasar Kilat Kelurahan Paslaten, Kecamatan Tomohon Timur, Kota Tomohon, Jum’at (10/03/2017) sekitar pukul 21.00 WITA. Kejadian ini diketahui oleh pemilik toko, Tinneke Rompis (57) melalui rekaman CCTV yang terpasang di tempat usahanya tersebut.

Korban lalu melaporkan kejadian ke Polres Tomohon. Anggota Polres Tomohon bersama korban kemudian melihat secara teliti adegan per adegan pencurian yang terekam CCTV. Setelah dipelajari dan diselidiki secara mendalam, identitas pelaku akhirnya terkuak, yakni pria berinisial MM, warga Kecamatan Tomohon Barat.

Berdasarkan bukti yang ada, polisi selanjutnya melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku. “Pelaku lalu diamankan di Mapolres Tomohon untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Kapolres Tomohon, AKBP Monang Simanjuntak melalui Kasubbag Humas, Ipda Johnny Kreysen. “Warga dan pemilik tempat usaha diimbau untuk meningkatkan keamanan, seperti memasang kunci ganda serta kamera pengawas,” pungkasnya.

Penulis: Rony
Editor: Iqbal96
Publish: Rony

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password