Bhabinkamtibmas Sukoharjo, Amankan Warga Hajatan

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Untuk mendekatkan diri dan menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat selalu hadir dalam setiap kegiatan yang di selenggarakan oleh masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bulu, Resor Sukoharjo Aiptu Bambang Agus Dwi Tristamto, yang menghadiri sekaligus mengamankan hajatan warga di Dukuh Pagergunung, Desa Ngasinan, Kecamatan, Bulu, Sukoharjo, Senin (13/03/2017).

a320f303-993b-433a-9a88-fbcd9b140f77Pengamanan dilakukan, selain memang sudah menjadi kewajiban kepolisian juga sebagai antisipasi terjadinya keributan pada saat berlangsungnya hajatan. Karena dalam hajatan yang selengarakan oleh Tukino (53) warga Dukuh Pagergunung, juga menampilkan hiburan orgen tunggal.

“Penggamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya keributan atau perkelahian yang dilakukan oleh warga yang hobi bernyanyi, yang seringkali di warnai dengan perkelahian, karena mengonsumsi minum minuman keras,” ucap Aiptu Bambang.

Untuk menjaga supaya hal hal yang tidak diinginkan terjadi , Aiptu Bambang juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat supaya mereka tidak mengonsumsi minum minuman keras saat.

“Kepada warga yang ingin menyumbangkan suara emasnya, agar tidak mengunsumsi minum – minuman beralkohol, sehingga akan mabuk yang berakibat berprilaku yang kurang sopan dan lepas kontrol, sehingga hal ini akan mengganggu ketertiban umum,” himbau Aiptu Bambang kepada warga yang ada di hajatan.

Penulis: @polisisukoharjo

Editor: Kang Iqbal96, 

Publish: @polisisukoharjo.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password