Diduga Lakalantas Tunggal, Rafi Tewas di Tempat Kejadian

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di ruas jalan Bungko-Bakan, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Bolaang Mongondow (Bolmong), Minggu (12/03/2017) sekitar pukul 05.30 WITA. Korbannya, Rafi Buhari (21), warga Desa Adow, Kecamatan Pinolosian, Bolmong Selatan, tewas di tempat kejadian usai sepeda motor Honda Beat bernopol DM 2535 FD yang dikendarainya menabrak pagar D’tlaga Resto.

Lakalantas ini baru diketahui setelah ada warga yang pagi itu hendak ke kebun dan melihat korban tergeletak. Kejadian ini segera dilaporkan kepada pihak kepolisian. Setelah menerima laporan, personel lalu lintas Polres Bolmong langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Polisi menduga, korban mengalami laka lantas tunggal.

Hasil penyelidikan menyebutkan, korban melaju dari arah Kotamobagu, diduga menuju ke kampung halamannya. Saat di tikungan samping D’talaga Resto, korban diduga hilang kendali dan menabrak pagar tembok restoran tersebut. “Karena luka yang dialaminya cukup serius, korban tewas di tempat kejadian,” kata Kasat Lantas Polres Bolmong, AKP Arke Parasan.

Lanjut Kasat Lantas, jenazah korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Kotamobagu. “Kasus ini ditangani Unit Laka Lantas Polres Bolmong dan jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan,” tutup Kasat Lantas.

Penulis: Rony
Editor: Iqbal96
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password