PARIWISATA DI AMUNTAI : Polres HSU Sasar Pengunjung Tempat Pariwisata Amuntai

waterboom

Polda Kalsel – Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.iK, MH, menjelang liburan panjang sekolah dan perayaan natal 2016, terus melakukan tindakan preemtif terkait kerawanan yang dapat terjadi khususnya ditempat wisata yang dimiliki Kabupaten HSU dengan memerintahkan Kasat Binmas dan Kasat Lantas untuk memberikan Himbauan kepada para pengunjung tempat Pariwisata tersebut.

Sudah menjadi tradisi untuk mengisi liburan, tempat pariwisata adalah tujuannya, Kasat Binmas AKP M. Agus Tamzid, S.Sos, MM Dan Kasat Lantas AKP Dana Setiana beserta anggotanya pada hari Sabtu 24/12 2016 langsung menuju di dua lokasi tempat pariwisata yaitu tempat Ziarah CANDI AGUNG dan pemandian WATERBOOM.

amuntai

Pengunjung tempat Pariwisatapun diberikan himbauan tentang keselamatan diri, jangan meninggalkan anaknya bermain sendiri tanpa ada pengawasan dari orang tua untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, Berhati – hati dalam berkendara dengan memperhatikan rambu lalu lintas serta saling menghargai sesama pengguna jalan yang saat ini arus lalu lintas sudah mulai padat.

Himbauan tersebut lah yang terus diserukan oleh anggota Polres HSU untuk meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat dalam mengisi waktu liburan yang ada ini.

“Polres HSU akan terus pantau perkembangan arus Lalu Lintas dan kegiatan Masyarakat Amuntai demi kelancaran dan keselamatan bersama” ungkap Kasat Lantas.

(lois adi )

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password