Kapolres Minsel Pimpin Sertijab 3 Kasat dan 2 Kapolsek Jajaran

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel), AKBP Arya Perdana pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) dan pengambilan sumpah jabatan Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kapolsek Touluaan dan Kapolsek Sinonsayang, Senin (13/03/2017) pagi, di halaman Mapolres.

Sertijab tersebut merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Sulut, Nomor: Kep/47/II/2017 tanggal 20 Februari 2017, tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan Perwira Polri dan PNS di Lingkungan Polda Sulut. Upacara sertijab ini dihadiri oleh seluruh pejabat utama, perwira staf, personel Polri dan PNS Polres Minsel serta Bhayangkari.

“Mutasi jabatan menunjukan dinamika organisasi dalam rangka penyegaran dan promosi personel serta merupakan konsekuensi dari tuntutan reformasi menuju Polri yang profesional, modern dan terpercaya,” ujar Kapolres dalam sambutannya.

minsel-sertijab-2
Kapolres mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi, loyalitas dan kinerja selama ini dan berharap kepada pejabat baru agar sebisa mungkin melanjutkan bahkan membuat inovasi baru dalam rangka memajukan organisasi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Adapun pejabat yang disertijabkan pagi itu, antara lain Kasat Reskrim dari AKP Muh. Ali Taher kepada Iptu Mochamad Nandar, Kasat Intelkam dari AKP Parura Amping kepada AKP Karel Tangay, Kasat Lantas AKP Maxie Jansen digantikan AKP Ferdinand Runtu. Sedangkan Kapolsek Sinonsayang, dari Iptu Robert Lalo kepada Iptu Alex Karundeng dan Kapolsek Touluaan Iptu Alex Rompis digantikan oleh Iptu Lephinus Michael Kamagi. Upacara sertijab ini dilanjutkan dengan pisah sambut dan ramah tamah.

Penulis: Rony
Editor: Iqbal96
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password