Personil Polres Balangan Berebut Mendonorkan Darahnya

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Memberikan bantuan tidak hanya dengan uang saja, seperti kegiatan Donor darah yang dilakukan personil Polres Balangan pada hari Selasa (14/3) pukul 09.00 wita juga merupakan salah satu cara untuk membantu warga atau pasien rumah sakit yang memerlukannya.

Donor darah ini merupakan inisiatif dari Kasat Lantas Akp  R. Sudarto, S.H yang bekerja sama dengan manajemen RSUD Balangan terkait pelaksanaan operasi kepolisian kewilayahan Simpatik Intan 2017 dengan mengambil tema “Setetes Darah Untuk Sesama”

Kegiatan Donor darah yang dibuka oleh Kasat Lantas Polres Balangan Akp R. Sudaryatno, S.H ini ternyata diminati banyak anggota, Sedikitnya 70 orang anggota Polres Balangan saat ini mengantri menjalani pemeriksaan oleh tim kesehatan dari Rumah Sakit Balangan untuk dapat mendonorkan darahnya.

WhatsApp Image 2017-03-14 at 10.59.03

“Meskipun belum keseluruhan anggota yang berpartisipasi, tetapi cukup memuaskan hasil yang di dapat dari donor darah saat ini” ungkap Kasat Lantas.

Tidak hanya anggota saja, para Kabag, Kasat serta Kapolsek juga mendonorkan darahnya dalam kegiatan amal ini, dan hingga saat ini kegiatan masih berlangsung.(*)

Penulis / Publish : Lois Adi

Editor : Iqbal96

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password