Ops Simpatik Siginjai 2017 di Merangin Jambi: Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Pesan Kasat Lantas kepada Pelajar

tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, MERANGIN – Guna mewujudkan keamanan keselamatan ketertiban san kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas), di wilayah hukum Polres Merangin, Kasat Lantas Polres Merangin AKP Aulia Rahmad,S.I.K menjadi Pembina Upacara di SMA 1 Merangin. Kegiatan tersebut terkait dalam rangka Operasi Simpatik 2017 dengan tujuan terwujudnya warga masyarakat dalam ketaatan hukum berlalu lintas meningkat, pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas menurun.

Dalam upacara tersebut, dihadiri kepala sekolah serta mejelis guru dan diikuti ratusan siswa pelajar SMA 1 Merangin

Kasat Lantas AKP Aulia Rahmad dalam amanatnya menekankan kepada para siswa arti pentingnya tertib berlalu lintas. Untuk terwujudnya kamseltibcarlantas dan keamanan lingkungan,  terhadap masyarakat dan para pelajar perlunya sinergitas, kemitraan antara Polri dengan masyarakat.

Lebih lanjut, AKP Aulia Rahmad juga menyampaikan kepada para pelajar untuk menjadikan keselamatan di jalan sebagai kebutuhan bersama mengajak kepada para pelajar “JADILAH PELOPOR KESELAMATAN BERLALU LINTAS”. mengingat bahwasanya tingginya angka kecelakaan diusia pelajar, dan tingginya angka kecelakaan lalu lintas yang sampai pada urutan ke 3 penyebab kematian didunia.

Penulis : Solihin

editor : kang iqbal

publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password