Dukung Pelaksanaan Tugas Bhabinkamtibmas, Kapolres Bolmong Serahkan Bantuan Kendaraan Operasional

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Polres Bolaang Mongondow (Bolmong) mendapat bantuan kendaraan operasional bagi personel Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) jajaran. Kendaraan jenis roda dua berjumlah 48 unit ini merupakan bantuan dari Mabes Polri yang disalurkan melalui Biro Sarpras Polda Sulawesi Utara (Sulut), belum lama ini.

Selanjutnya, sepeda motor model trail tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Bolmong, AKBP Faisol Wahyudi kepada para personel Bhabinkamtibmas, Senin (13/03/2017) pagi, di halaman Mapolres. Ke 48 sepeda motor tersebut adalah tambahan untuk 38 sepeda motor sejenis yang telah diterima Polres Bolmong beberapa waktu sebelumnya.

Sehingga sampai saat ini, 86 dari 160 personel Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bolmong telah menerima dukungan bantuan kendaraan operasional dan masih ada 74 personel yang belum mendapatkan bantuan serupa.

ranmor-3
“Namun kekurangan itu bukan berarti menyurutkan semangat kerja personel Bhabinkamtibmas, justru merupakan sebuah tantangan yang harus dihadapi demi menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah binaannya. Tetap semangat dalam bertugas,” ujar Kapolres.

Dalam penyerahan kendaraan tersebut, Kapolres Bolmong yang juga didampingi Kasat Binmas, AKP Emilda Sonu, menyatakan salut dan bangga terhadap kinerja para Bhabinkamtibmas selama ini. “Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat tidak dapat digantikan dengan teknologi secanggih apapun,” pungkas Kapolres.

Penulis: Rony
Editor: Iqbal96
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password