Operasi Simpatik Intan 2017 : Ada Apa di Siring Marabahan Kalsel Ini

tribratanews.polri.go.id, Polres Barito Kuala- Kegiatan preemtif Sat Lantas Polres Batola dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat Simpatik Intan 2017 beraneka ragam, salahsatunya dengan diadakannya dialog interaktif di siring Marabahan pada hari Senin (13/3/2017) pukul 17.00 wita.

Siring Marabahan yang merupakan salah satu tempat berkumpulnya masyarakat Kabupaten marabahan dalam mengisi waktu luang dan menikmati keindahan alam kabupaten Marabahan ini menjadi sasaran Satuan Lalu lintas Polres Batola untuk bersosialisasi serta berdialog seputar permasalahan tertib berlalu lintas.

Interaksi dengan warga pun berlangsung dengan apik, himbauan tertib Berlalu lintas yang disampaikan oleh Ipda Ayu Lia mendapatkan respon yang positif dari warga yang hadir di siring Marabahan tersebut, sebagian besar masyarakat bertanya terkait permasalahan pembuatan SIM yang saat ini dirasakan semakin sulit.

WhatsApp Image 2017-03-13 at 20.46.48

 

“Kalau ada kemauan belajar berkendara dan mengenal rambu lalu lintas, dipastikan pemohon SIM past dapat melewati Tes pembuatan SIM dengan mudah” ungkap Ipda Ayu Lia

Setelah intraksi dialog seputar tertib berlalu lintas selesai, dengan suka rela warga yang hadir di Siring Marabahan bersama – sama menyerukan Yel – yel sebagai pelopor keselamatan Berlalu Lintas di kabupaten Barito Kuala.

Kapolres Barito Kuala Akbp Syahril Saharda, S.iK, M.Si melalui Kanit Turjawali lantas Ipda Ayu Lia mengharapkan “Dengan adanya Sosialisasi seperti ini lebih mendekatkan diri antara Polri dengan Masyarakat terutama dalam meningkatkan kepedulian terhadap keselamatan berlalu lintas” ungkapnya.

 

penulis, Publish : Lois Adi

Editor  : kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password