Operasi Simpatik Intan 2017 : SMAN 1 Sungai Pandan Amuntai Siap Jadi Pelopor Tertib Berlalulintas

tribratanews.polri.go.id, Polres HSU- Upacara bendera rutin hari Senin (13/3/2017) pukul 07.30 wita di SMA Negeri 1 Sungai Pandan Amuntai menjadi hening saat Kasat Binmas Akp  M. Agus Tamzid, S.Sos, M.M selaku Irup dalam upacara tersebut membuka arahannya di hadapan ratusan siswa.

Dalam rangka operasi terpusat Simpatik Intan 2017 satuan Binmas dan Dikmas Lantas memberikan himbauan  tertib berlalu Lintas kepada para Pelajar, memberikan trik berkendara yang baik serta pengetahuan peraturan Lantas yang wajib di pahami seluruh masyarakat.

Himbauan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba yang disampaikan oleh kasat binmas juga tidak kalah penting, mengingat banyaknya kasus penyalahgunaan narkoba di wilayah amuntai akhir – akhirnya di khawatirkan merambat ke dunia pendidikan.

Selain dua himbauan yang sudah diberikan, Kasat binmas menambahkan tentang bahaya Radikalisme dan anti Pancasila kepada para Pelajar, dimana pelajar masih sangat rentan terpengaruh paham Radikal.

WhatsApp Image 2017-03-13 at 12.31.55

“Sosialisasi yang telah kami berikan terkait Tertib berlalu lintas, Penyalahgunaan narkoba serta bahaya Paham Radikalisme, dapat menjadi bahan pengetahuan bagi siswa untuk menghindari bahaya akibat 3 perihal tersebut” ungkapnya.

Sebelum meninggalkan sekolah, Kasat Binmas juga memberikan kabar gembira bagi siswa kelas XII yang berminat untuk mendaftar penerimaaan Polri yang dibuka mulai tanggal 14 Maret hingga 15 April 2017.

“Yang berminat silahkan hubungi bag Sumda Polres HSU atau daftar di www.penerimaaan.polri.go.id , Gratis kok” tambahnyaa.

Penulis/ publis : Lois Adi

Editor  : kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password