Kembali, Perlintasan Kereta Api Memakan Korban

tribratanews.polri.go.id -JOGJA- Perlintasan kereta api di wilayah Sleman kembali memakan korban jiwa. Korbannya kali ini adalah Gandung Waljiyo (41) warga Glagah Temon Kulon Progo yang tertabrak kereta api pramex di Ds. Gamplong, Sumberahayu, Moyudan, Minggu (12/03/2017).

Menurut saksi Tri Widodo, Basuki, dan Agung Bekti yang ketiganya merupakan petugas Polsuska yang saat itu sedang berada dilokasi, sekira pukul 04.50 wib dirinya memberikan peringatan dengan membunyikan klakson karena akan ada kereta api Pramex 271 yang hendak melintas dari arah timur ke utara.

Dari kejauhan saksi yang saat itu melihat korban meneriaki korban namun tak dihiraukan. Dengan kecepatan kereta kurang lebih 60 km/jam korban akhirnya tertabrak dan terpental hingga menyebabkan luka lecet dikepala dan tubuh korban. Melihat korban masih hidup, korban kemudian dilarikan ke RS.Bhaktiningsih Klepu. Karena luka yang cukup parah korban akhirnya meninggal dunia diperjalanan.

Saat dilakukan pemeriksaan korban dirinya ternyata tidak membawa identitas apapun. Korban berhasil diketahui identitasnya berkat identifikasi sidik jari yang dilakukan oleh team inafis Polres Sleman. Setelah didapat alamat korban, petugas polsek Seyegan kemudian berkoordinasi dengan Polsek Temon untuk menghubungi keluarganya.

penulis : agung
editor : Iqbal96
publish : jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password