Gara-Gara Rumput, Dua Warga ini Ditangkap Petugas

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Gara-gara cekcok soal rumput, dua orang warga Desa Sugihan Kecamatan Kampak masuk bui. Cerita berawal saat korban yang bernama Mursidi yang juga warga desa setempat membersihkan rumput di pematang sawah milik Wibisono yang berada tepat di belakang rumah TN.

TN pun menegur korban karena menganggap apa yang dilakukan korban dapat menggulingkan pondasi rumah miliknya. Korban tak menggubris dan bermaksud pulang. Saat di pinggir jalan raya Kampak-Munjungan, korban didatangi TN hingga terjadi percekcokan antar keduanya.

Saat itu datang pelaku lainnya berinisial MP langsung mendorong korban hingga jatuh. TN pun menindih tubuh korban sementara MP menendang kepala korban hingga mengalami luka memar di bawah mata sebelah kiri. Tak terima, korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek  Kampak Polres Trenggalek.

Kasubbaghumas Polres Trenggalek, Iptu Supadi membenarkan kejadian tersebut.

“Kejadian tanggal 11 Maret 2017 yang lalu di tepi jalan raya Kampak-Munjungan. Kedua pelaku sudah kami amankan dan menjalani pemeriksaan”, ujar Iptu Supadi saat press release sore tadi, Senin (13/02).

Lebih lanjut Iptu Supadi menuturkan, dari tangan kedua pelaku, petugas telah mengamankan barang bukti satu bilah sabit. Pelaku pun dijerat dengan pasal 170 ayat 1 dan 2 KUHPidana dengan ancaman 7 tahun penjara.

Penulis : Ady
Editor : Iqbal96
Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password