Akibat Dendam Pribadi, Pelaku Tega Aniaya Korban Hingga Kritis

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Jajaran Satreskrim Polres Trenggalek berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang terjadi di pinggir jalan Desa Jatiprahu pada 8 Maret 2017 silam. Korban adalah warga desa setempat bernama Age Aulia Christianto, sedangkan pelaku RB adalah warga asli Sumbergedong Trenggalek yang berdomisili Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiun.

Menurut Kasubbaghumas Polres Trenggalek, Iptu Supadi, pada tanggal tersebut diatas, korban tiba-tiba dipepet oleh pelaku dan langsung menghajar korban menggunakan helm  di bagian dada dan hidung. Pelaku juga sempat menginjak  dada korban yang sudah tak berdaya hingga 5 kali. Akibatnya,  korban mengalami memar dan dua buah gigi patah. Hingga saat ini korban masih dirawat di RSUD Dr. Soedomo Trenggalek.

“Hasil pemeriksaan dan keterangan saksi-saksi, pelaku memiliki dendam pribadi dengan korban”, ujar Iptu Supadi.

Petugas berhasil mengamankan barang bukti antara lain, satu buah helm dan satu unit sepeda motor. Kepada pelaku, Polisi menjerat pasal 351 ayat 1 dan 2 KUHPidana tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman paling lama 5 tahun penjara.

Penulis : Ady
Editor : Iqbal96
Publish : Handoko

Admin Polri54510 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password