Pemuda Bawa Senjata Tajam Resahkan Pemilik Warung Ditangkap Reskrim Polsek Simpur Kalsel

‌tribratanews.polri.go.id, Polres HSS – Kring serse salah satu program yang diintensifkan kembali oleh Sat Reskrim Polres HSS sudah mulai berjalan cukup baik. Terbukti Senin siang ( 13/03) unit Reskrim Polsek Simpur mendapatkan informasi dari salah satu warganya tentang adanya warga yang membawa sajam tanpa ijin.

Berbekal informasi tersebut dengan sigap anggota unit Reskrim beserta anggota piket meluncur menuju TKP di Simpang Tiga Sungai Kacil Ds. Wasah Hilir tepatnya di warung saudari Lina.

WhatsApp Image 2017-03-13 at 20.40.56

Sesampainya di lokasi petugas kemudian melakukan penggeledahan kepada pengunjung warung yang dicurigai yaitu MA ( 27 ) . Dari MA petugas berhasil mengamankan satu bilah sajam jenis herder yang diselipkan dipinggang sebelah kiri. Saat ditanyakan mengenai perizinan sajam tersebut oleh petugas, MA tidak dapat menunjukkan. Selanjutnya MA digiring ke Polsek Simpur guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Simpur melalui Ps. Kanit Reskrim Bripka Achmad Khoeri membenarkan penangkapan tersebut  “Alhamdulillah program kring serse yang kami intensifkan kembali sudah berjalan cukup baik, kedepan kami berharap warga tidak usah takut untuk melaporkam segala hal yang berkaitan dengan tindak pidana” ungkapnya.

 

Penulis : Johan

Editor.  : Kang Iqbal

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password