Mendadak, Propam Polres Sikka NTT Gelar Pemeriksaan Sikap Tampang dan Kelengkapan Diri

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Usai Pelaksanaan apel pagi rutin, Propam Polres Sikka NTT mendadak lakukan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan diri para personel Polres Sikka pada hari Rabu pagi (8/3/2017) sebagai pengendalian para personel kaitannya dengan kelengkapan yang wajib dibawa ke mana saja.

Kasi Propam Polres Sikka IPDA Anshari kepada Humas Polres Sikka mengatakan bahwa, yang menjadi sasaran dalam kegiatan pemeriksaan ini meliputi Sikap Tampang, yakni rambut, kumis, jenggot, dll. Sedangkan Kelengkapan diri, yakni SIM, STNK kendaraan yang dibawa pada saat itu, KTA, Kartu senjata api organik, KTP, dll.

IMG-20170308-WA0063

“Kegiatan ini memang sering kami adakan mendadak, hal ini bertujuan agar para personel secara kesadaran mentaati ketentuan yang ada, dan selalu mengecek apa yang menjadi ketentuan,” tandas IPDA Anshari.

Turut hadir pula pada kesempatan tersebut, yakni Wakapolres Sikka KOMPOL Muhammad Saleh, Kabag Sumda Polres Sikka KOMPOL I Nyoman Surya Wiryawan, SH., serta para perwira Polres Sikka lainnya.

Penulis : Polres Sikka

Editor : Kang Iqbal

Publish : Zul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password