Kanit Lantas Polsek Gubeng Gencar Sosialisasi Tertib Berlalulintas

Tribratanewspolri.go.id: Kanit Lantas Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya, Iptu Rina Santi Dewi SH didampingi lima anggotannya gencar melaksanakan sosialisasi lalu lintas, terkait operasi Simpatik Semeru 2017.Kanit Lantas polsekgubeng

Kali ini pelaksanaan sosialisasi adalah jemaat gereja Santa Maria, Jalan Ngagel Madya 01 Surabaya, jemaat Gereja Batak Jalan  Manyar Kertoharjo dan jemaat gereja Jadi Wetan Jalan Ngagel Jaya Selatan Surabaya .

Pelaksanaan sosialisasi ini dengan memeberikan brosur. Kepada jemaat yang keluar dari gereja diajak untuk tertib berlalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain, dan juga mengajak jemaat agar selalu mentaati rambu lalu lintas khusus jemaat yang mengendarai kendaraan R2 agar menyalakan lampu utama pada siang hari.

Kegiatan sosial kepada jemaah dilaksanakan mulai pagi hingga sore hari, Senin (13/3/2017). Kemudian dilaksanakan sesi arahan Kapolsek Gubeng tentang rencana dilaksanakan terus sosialisasi yang berbeda. Kanit Lantas berharap dengan sosialisasi ini agar masyarakat tertib berlalulintas dan dapat menekan angka kecelakaan dan pelanggaran. (mbah/tbs)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password