Polisi Datang Mendorong Mobil Mogok , Arus Lalu Lintas Menjadi Lancar

IMG-20170313-WA0086

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta. Mobil mogok mungkin hal yang biasa, namun kejadian ini berbeda Senin 13 Maret 2017 pukul 10.30 Wib di terowongan viadug Gilingan Banjarsari Surakarta. Setelah sekian lama mobil Van warna hitam ini mogok dan tidak ada masyarakat atau pengguna jalan yang peduli sehingga menimbulkan kemacetan. Kebetulan juga tempat mogoknya bukan di jalan biasa tapi tepat ditengah jalan terowongan dan tepat di bawah jembatan kereta api atau Viadug. Hal ini membuat macet panjang karena jalan yang menurun kemudian menanjak.
Di saat yangvteoat satu unit Patroli Sat Sabhara Polresta Surakarta dengan 4 sepeda motor lengkap kamera Go Pro nya melintas dan melihat keadaan ini. Langsung saja regu Patroli ini memarkirkan kendaraannya dan turun dari kendaraan dan langsung mendorong mobil yang mogok tadi. Sebagian anggota mengatur lalu lintas. Karena jalanan tepat di Viadug atau terowongan yang naik maka untuk mendorong di butuhkan tenaga agak banyak maka annggota merasa kebertan. Melihat rekanya tidak kuat mendorong, maka spontan anggota Polri yang masih muda ini lari dan kompak mendorong mobil yang mogok.
“Satuuuu…duuuaaaa…doronnng ” seru komandan regu menyemangati anggotanya. Dan setelah terdorong sekitar 50 meter mobil di tepikan dan arus lalu lintas bisa berjalan lagi.
Pekerjaan belum selesai karena arus lalu lintas jalan ini ramai maka dilakukan pengaturan terlebih dahulu agar tidak saling serobot. Setelah lancar maka regu patroli sepeda motor Go Pro ini melajutkan patroli menyisir tempat yang rawan macet dan rawan kejahatan.
Penulis : Sumarjo
Editor   : Kang Iqbal96
Punlish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password