Polisi Wujudkan Truk Pelopor Keselamatan Berlalu-lintas

Tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Bhabinkamtibmas polres pelabuhan tanjung priok Ipda Sudarto  melakukan sambang ke sopir truk PT Puninar yang sedang menunggu antrian di pintu masuk atas nama bapak Joni yang bertempat Jalan Raya Pelabuhan Tanjung Priok. (13/03/2017).

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan jadikanlah sopir truk sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas yang telah dideklarasikan oleh Dirjen Perhubungan Darat Kementrian Perhubungan Republik Indonesia Bapak Irjen Pol (Purn) Pudji Hartanto Iskandar bersama instansi terkait di JICT Pelabuhan Tanjung Priok.

Ipda Sudarto mengingatkan untuk selalu ikut menciptakan ketertiban berlalu lintas dengan selalu memakai perlengkapan baju rompi pada para supir truk saat mengendarai Truk dan dilarang untuk minum minuman berakohol saat kendarai truk karena dapat membahayakan diri sendiri bahkan orang lain akibat dari kelalain supir truk, himbau Sudarto.

Selama Mengendarai truk di Jalan raya agar tidak mudah dihasut oleh seorang yang tidak bertanggung jawab dengan selalu meningkatkan kewaspadaan di jalan raya dan  ikut mensukseskan pilkada putaran ke 2 yang akan diselenggarakan KPU DKI Jakarta dengan tidak membuat issue yang tidak sesuai fakta dan dapat memecah belah persatuan masyarakat Indonesia, tutup Sudarto.

Penulis : satriyo
Editor : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password