Operasi Simpatik 2017 Polres Bolmong: Sat Lantas dan Jasa Raharja Adakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Untuk Warga

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Tidak hanya melakukan razia dan penyuluhan, Polres Bolaang Mongondow (Bolmong) juga mengadakan pemeriksaan kesehatan serta pengobatan gratis dalam Operasi Simpatik 2017, baru-baru ini. Pemeriksaan tersebut diadakan di Bundaran Paris, Kelurahan Mogolaing, Kotamobagu.

Sasaran pemeriksaan dan pengobatan gratis adalah para pengemudi, penumpang dan masyarakat sekitar tempat dilaksanakannya operasi. Kegiatan yang turut menggandeng Jasa Raharja Cabang Kota Kotamobagu ini disambut gembira oleh para pengemudi hingga penumpang bahkan pelajar yang terjaring razia.

Merekapun menyempatkan diri untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, seperti tensi darah hingga menayakan informasi seputar dunia kesehatan. Pemeriksaan kesehatan ditangani langsung oleh dokter umum dan tenaga medis. Usai diperiksa, warga juga mendapatkan obat-obatan sesuai dengan hasil pemeriksaan.

Kasat Lantas Polres Bolmong, AKP Arke Parasan mengatakan, kegiatan Operasi Simpatik 2017 tidak hanya terfokus pada penertiban berlalu lintas saja. “Sambutan masyarakat cukup antusias khususnya dari pengemudi dan penumpang transpostasi umum,” ujarnya.

Informasi diperoleh, puluhan orang mengikuti pemeriksaan dan pengobatan gratis tersebut. “Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara pihak kepolisian dengan masyarakat,” pungkas Kasat Lantas.

Penulis: Rony
Editor: Iqbal96
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password