Kapolres Biak Numfor Hadiri Penjemputan Perwira Siswa Sesko TNI di Lanud STAB Manuhua Biak

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Kepala Kepolisian Resor Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi. SIK menghadiri acara penjemputan Perwira Siswa Seskoau yang akan melaksanakan kuliah kerja di Lanud Manuhua Biak. Senin (13/3/2017)

Kehadiran para para para pasis sesko dalam rangka melaksanakan kuliah kerja I (dalam negeri) T. A. 2017, Komandan Sekolah Komando Angkatan Udara (Seskoau) Marsda TNI Dedy N. Komara hadir di Lanud Manuhua Biak dengan membawa sebanyak 54 Perwira Siswa Seskoau A-54 baik dari TNI Angkatan udara, TNI angkatan laut, TNI angkatan darat dan juga tentara militer dari 8 negara yang saat ini sedang melaksanakan pendidikan militer lanjutan sebagai salah satu syarat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi di jajaran Perwira menengah dari pangkat Mayor ke Pangkat Letkol.

Dalam Kegiatan kuliah kerja I yang dilaksanakan kali ini bertujuan untuk melihat kesiapan baik dari instansi militer darat, laut, udara maupun kesiapan instansi pemerintahan daerah dalam mendukung seluruh kegiatan operasi yang sewaktu-waktu digelar di sekitar pulau biak.

IMG-20170313-WA0101

Danlanud manuhua, Kolonel Pnb Arif Widianto, S. AB., M. Tr (HAN) berharap agar para Perwira Siswa Mampu mengaplikasikan Teori yang didapat selama dalam kegiatan dengan Kondisi riil di Lapangan sebagai bahan review untuk kepentingan meningkatkan Pertahanan Negara.

Turut hadir dalam penjemputan Danrem 173/PVB, Danlanud Manuhua Biak, Danlanal Biak, Dandim 1708 BN, Asisten I mewakili Bupati Biak, Kajari dan Ketua Pengadilan Negeri Biak.

Penulis : Ruslan
Editor : Kang Iqbal96
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password