Pelaku Penembakan Mahasiswa Unmuh Jember Itu Ditahan di Mapolda Jatim

Tribratanew.spolri,go.id: Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung Mangera mengatakan, tersangka berinisial BM (24) oknum Polri yang tak sengaja menembak Dedi (24) mahasiswa Unmuh Jember, Jawa Timur, warga Bima Nusa Tenggara Barat.kabidJember

“Ya penahanan tersangka yang oknum itu bukan di Polres Jember. Tapi di Polda Jatim,” kata Kombes Pol Barung-sapaan akrabnya, Senin (13/3/2017) seusai mendampingi Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin melakukan kunjungan kerja (kunker) di Jember dan Banuwangi.

Sementara dalam hasil pemeriksaan sementara, bahwa tersangka sudah mengakui perbuatannya. Dan senjata tersebut adalah milik kesatuan. Kasus ini tidak direncanakan, karena spontanitas saja. Pelaku dijerat Pasal 338 KUHP, “ tandasnya.

Sbagaimana diketahui, kasus penembakan yang terjadi di depan Eks Hardy’s Plaza Jalan Raya Sultan Agung Kecamatan Kaliwates, Jember, ini berawal dari proses iring-iringan kendaraan di Jalan Raya, karena ada kesalah-pahaman yang menyebabkan terjadinya percecokkan dan ada gesekan fisik yang berakibat terjadi letusan mengenai mahasiswa tersebut. (mbah)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password