Police Goes to School: Bripka H. Alisan Guntur Beri Arahan Generasi Muda Untuk Menjadi Cerdas dan Aktif

tribratanews.polri.go.id –  Polres Bungo, Senin (13/03/2017) pukul 07.00 wib Kanit Binmas Polsek Pelepat Suci Bripka H.  Alisan Guntur  di damping Bhabinkamtibmas Desa Gapura menjadi Pembina Upacara bendera di SMK N 2 Pelepat .

Dalam Upacara bendera kali ini, Kanit Binmas selaku Pembina Upacara memberikan amanat kepada para Siswa-siswi SMKN 2 Pelepat. Dalam amanatnya untuk menekan kriminalitas dan kekerasan yang melibatkan para remaja, baik selaku pelaku maupun menjadi korban kejahatan.

Kanit Binmas menekankan agar Siswa-siswi sebagai remaja agar berhati-berhati apabila pulang dan pergi kesekolah, apabila melewati jalan yang dianggap rawan agar dapat pulang bersama-sama dengan teman yang lainnya dan tidak di sarankan pulang sendirian.

Sebagai generasi penerus bangsa diharapkan Siswa dan siswi menjadi contoh Positif di dalam kehidupan sehari-hari dan tidak untuk melakukan tawuran/berkelahi, karena hasilnya pun dapat berdampak buruk dan bisa menerima sanki hukuman. Kanit binmas Polsek Pelepat menyampaikan amanat tersebut agar supaya anak-anak mempunyai pemikiran maju untuk menjadi penerus bangsa yang baik dan sukses serta bisa mengikuti peraturan sekolah dan lingkungan social dengan baik.

Di akhir kegiatan, Kanit Binmas memberikan suatu penghargaan bagi siswa dan siswi yang berprestasi di sekolah. Penghargaan tersebut diberikan agar para siswa-siswi semakit giat untuk berprestasi.WhatsApp Image 2017-03-12 at 21.29.29

Kapolsek Pelepat Iptu Rezka A Chaniago, S.IK membenarkan Kanit Binmas Bripka H. Alisan Guntur menjadi Pembina Upacara di SMK N 2 Pelepat serta memberikan Pengharagaan terhadap siswa-siswi yang berprestasi.

Kapolres Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM saat di konfirmasi, mengatakan “melalui Bhabinkamtibmas kita bangun generasi Penerus Bangsa yang cerdas, aktif, dan energic. Segala upaya kita lakukan agar mereka tidak terjerumus ke jalan yang salah”.

Penulis : Satria Amandito

Editor : Iqbal 96

Publish : Satria Amandito

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password