Kapolsek Sinjai Selatan Lantik Anggota Saka Bhayangkara Baru

Tribratanews.polri.go.id – Sinjai Sulsel, Kepala Kepolisian Sektor Sinjai Selatan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sabri Hidayat memimpin apel Pramuka Saka Bhayangkara Ranting Sinjai Selatan, yang digelar dilapangan halaman Mapolres Sil0njai selatan. (13/03/2017).

Apel tersebut dilaksanakan dalam rangka pelantikan dan pemasangan bets / badge serta penyematan tanda krida kepada anggota saka bhayangkara baru angkatan 2017, yang dihadiri para anggota polsek sinjai selatan.

Kapolsek Sinjai Selatan dalam amanat, mengatakan bahwa saka bhayangkara merupakan salah satu mitra polri yang mana mengajak untuk berperan aktif dalam menciptakan keamanan dilingkungan dimana pun kita berada baik dilingkungan sekolah, ditempat tinggal maupun dilingkungan masyarakat.

“Saka Bhayangkara menjadi contoh suri tauladan kepada teman – teman disekolah, keluarga dan dilingkungan  masyarakat pada umumnya,
dan diharapkan untuk tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba, pergaulan bebas, atau ugal-ugalan dijalan raya karna dapat merugikan diri sendiri dan pengguna jalan lainnnya, ujar Akp Sabri Hidayat.

Pembinaan gerakan pramuka ranting sinjai selatan yang merupakan wadah pembinaan generasi muda yang menjalankan fungsinya sebagai lembaga non formal yang memiliki peran penting dalam membentuk watak, kepribadian, jasmani serta pengembangan pengetahuan dan keterampilan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password