Kapolresta Bandar Lampung Berikan Penghargaan Kepada 20 Anggota Berprestasi

WhatsApp Image 2017-03-13 at 10.26.10

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung : Kepala Kepolisian resor kota (kapolresta) Bandar Lampung, Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si. memberikan penghargaan kepada dua puluh anggotanya yang berprestasi, pada Senin 13/3.

Penghargaan tersebut diberikan saat pelaksanaan apel pagi di lapangan Mapolresta Bandar Lampung. “saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada personil yang berprestasi dan ini merupakan kebanggaan dari Polresta bandar Lampung.” Ucap Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si.

Dengan didampingi Wakapolresta Bandar Lampung, AKBP Bobby P Marpaung, penghargaan tersebut diberikannya langsung kepada anggota yang berprestasi, diantaranya yaitu unit Patroli Tangkal Sat Sabhara dengan jumlah delapan personil yang dipimpin oleh Bripka Nova Budi Santoso telah beberapa kali berhasil mengungkap peredaran narkoba di wilayah Bandar Lampung.

Selanjutnya tiga anggota unit Dikyasa Sat Lantas Polresta Bandar Lampung yang berprestasi dalam mendidik Polisi Cilik (Pocil) Bandar Lampung. Lalu dua anggota seksi keuangan yang membawa nama baik Polresta Bandar Lampung atas pelaporan keuangan Ta. 2016 yang meraih nilai terbaik dari KPPN Bandar Lampung dari 344 instansi lainnya.

Kemudian enam anggota Sat Narkoba yang berhasil menangkap pelaku narkoba dengan barang bukti Sabu sebanyak 3 kilogram.

DSC_0230

Terakhir, penghargaan tersebut diberikan kepada salah satu anggota PNS Polri yaitu Hi. Sueb yang berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas.

“saya minta, terus berprestasi, jangan merasa sudah puas dengan apa yang sudah didapat.” Imbuhnya. (*).

Penulis & Publish : Wahyudi

Editor  : Iqbal96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password