Kapolres Sinjai Himbau Calon Pendaftar untuk Tidak Percaya kepada Oknum yang Menjanjikan Kelulusan

Tribratanews.polri.go.id – Sinjai Sulsel, Kabar gembira, bagi warga masyarakat khususnya berdomisili di kabupaten Sinjai yang berminat dan memiliki cita-cita menjadi anggota Polri.

Kini Kepolisian Republik Indonesia akan membuka kesempatan bagi putra-putri yang ingin menjadi Abdi Negara.  Tahun anggaran 2017-2018 ini, seleksi Penerimaan Anggota Polri untuk memasuki dunia Pendidikan untuk dibentuk menjadi seorang Anggota Polisi masing-masing Polisi Laki-laki (Polki) dan Polisi Wanita (Polwan).

Seperti biasanya, rekruitmen Polri akan dilakukan tahapan pembukaan pendaftaran calon anggota Polri baru pada setiap tahunnya terutama pada bulan Maret ini, sampai dengan April 2017.

Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi H. Agus Dwi Hermawan, S.Ik, S.H., M.Kn yang ditemui, Senin (13/03/2017) menjelaskan tahapan sosialisasi penerimaan bintara Polri ditingkat SMA/SMK/MA diseluruh wilayah kecamatan terus dilakukan.

“Kita berikan putra-putri Sinjai kesempatan seluas-luasnya untuk mendedikasikan diri menjadi bagian Polri, Tahapan pendaftaran sudah dimulai tanggal 14 Maret 2017 hingga 08 April 2017 mendatang,” ungkap Akbp H. Agus Dwi Hermawan, S.Ik, S.H., M.Kn.

Menurutnya, semua syarat berlaku untuk umum dan diutamakan pelamar usia minimal 17 tahun 6 bulan. “Syarat-syaratnya sudah bisa diakses langsung ke Polres Sinjai atau bisa melalui langsung pendaftaran online dengan melalui http://www.penerimaan.polri.co.id. Pendaftaran ini gratis dan tidak dipungut biaya sepersenpun,”katanya.

“Ingat, semua pendaftaran ini gratis. Kami himbau juga untuk tidak terpengaruh oknum yang ingin menipu dengan menjanjikan kelulusan dan meminta uang,” imbuh Kapolres Sinjai.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password