Berikan Rasa Aman Dalam Beribadah, Polisi Intensifkan Patroli

tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Minggu 12 Maret 2017, sekira pukul 09.00 wib Kapolsek Pelawan Singkut beserta personil piket polsek pelawan singkut Aipda Darwin dan Brigadir Yosril melaksanakan Patroli Hari minggu Seputaran Pasar singkut memantau situasi Kamtibmas mengantisipasi kerawanan Tindak Pidana 3C dan patroli Gereja Gereja Yang Ada di kecamatan Singkut.

Kapolsek bersama anggota Patroli Menyambangi Rumah Ibadah Gereja Injil Tanah Jawa (GITJ) yg berada di Desa Siliwangi giat patroli memberikan Rasa Aman Kepada Jemaat Gereja yang melaksanakan ibadah, selanjutnya menyambangi di Gereja GKPI di siliwangi dan memantau situasi gereja GKPI yg sedang Dalam Renovasi. Dilanjutkan dengan patroli menyambangi Gereja GPDI di simpang Siliwangi dan menyambangi Gereja HKBP Desa Bukit Tigo.

Kapolres sarolangun AKBP BUDIMAN B.P SH S.IK M.H saat dikonfirmasi melalui Kapolsek pelawan singkut AKP DODIK TRI. H. S. SH. S.IK membenarkan pelaksanakan patroli dan sambang serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu berhati hati dalam memarkirkan kendaraan baik itu kendaraan sewaktu beribadah, agar terhindar dari tindakan 3C (Curas, Curat, Curanmor).

Masyarakat yang melaksanakan ibadah di gereja sangat antusias dan mengucapkan terimakasih¬†dengan adanya giat patroli dan sambang di tempat ibadah tersebut, “Hal ini sudah menjadi giat rutin setiap hari Minggu memberikan rasa aman dan nyaman saat beribadah”, pungkas Kapolsek

 

Penulis : Andri

Editor : Kang Iqbal

publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password