Polres Paser Laksanakan Family Gathering, Guna Tingkatkan Rasa Kebersamaan Seluruh Keluarga Besar Polres Paser

tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Minggu  (12/03/17)  cuaca sangat cerah menyelimuti wilayah kabupten Paser, setelah semalaman di guyur hujan tanpa henti.  Tepat pukul 08.00 wita kegiatan family Gathering dimulai. Bertempat di areal pemancingan umum di Desa Padang Pangrapat kab Paser Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan,SIK membuka kegiatan tersebut. Untuk tahun 2017 ini family gathering Polres Paser mengangkat tema TOGETHERNESS POLRES PASER 2017.
Hadir dalam acara Family Gathering tersebut adalah Kapolres Paser, Waka Polres, Para Kabag, Kasat, perwira serta Seluruh anggota Polres Paser, tidak hanya itu saja kegiatan juga diikuti oleh keluarga besar polres paser yang terdiri dari Istri dan anak dari anggota Polres Paser.
Kegiatan  Family gathering dibuka langsung oleh kapolres paser dan dlilanjutkan dengan sesi Foto bersama Keluarga Polres Paser serta dilanjutkan dengan aneka perlombaan yang diikuti oleh anggota polres Paser dan lomba untuk anak-anak. Kegiatan lomba terdiri dari Lomba Sepak bola sarung, lomba balap karung, lomba memasukkan paku ke botol, lomba makan kerupuk dan lain sebagainya.
Kapolres Paser  AKBP Hendra Kurniawan, SIK dalam amanatnya mengatakan kegiatan family gathering ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memupuk rasa kebersamaan antar semua anggota, selain itu saya juga meminta maaf serta mohon diri kepada seluruh keluarga besar Polres Paser karena tugas sebagai Kapolres Paser sudah berakir dan selanjutnya saya akan bertugas di tempat yang baru di mabes Polri semoga Polres Paser kedepan semakin maju,” pungkas Kapolres.
Penulis:HUMAS POLDA KALTIM
Editor:Kang Iqbal
Publis:HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password