Operasi Simpatik Mahakam 2017 Kaltim : Reward Diberikan Kepada Pengendara Tertib Lalu lintas

Tribratanews.polri.go.id – Tarakan, pada hari Senin, 13 Maret 2017 pukul 10.00 Wita, Anggota satuan lalulintas polres Tarakan memberikan hadiah kepada Pengendara yang telah mengikuti aturan-aturan dalam berlalulintas.
 
Sejak di berlakukannya Operasi simpati mahakam 2017, Anggota Satuan lalaulintas polres Tarakan tidak henti-hentinya melakukan himbaun kepada masyarakat untuk mematuhi aturan-aturan dalam berlalulintas, Serta mengajak masyarakat untuk lebih mengutamakan keselamatan diri mereka maupun orang lain.
 
kali ini berbeda dengan sebelumnya, Anggota satuan lalaulintas memberikan hadiah kepada pengguna jalan yang sudah mau mengikuti aturan-aturan dalam berlalulintas.
 
Seorang anggota Satuan Lalulintas Polres Tarakan mengamati setiap pengendara yang melintas di jalan, dan menghentikan seorang bapakyang sedang membonceng adik kecil yang berkendara mengikuti aturan –aturan berlalulintas, lengkap dengan helm pada anaknya.
 
Kemudia anggota satuan lulintas tersebut memberikan sebuah hadiah bingkisan kepada adik kecil tersebut yang memakai helm.
 
Kegiatan yang di lakukan oleh anggota satuan lalulintas ini merupakan bentuk penghargaan  kepada pengendara yang sudah mau memperhatikan keselamatan diri mereka sendiri maupun anaknya, serta bentuk apresiasi penghargaan sejak dini.
Penulis : Humas Polda Kaltim
Editor  : Iqbal96
Publis  : Humas Polda Kaltim

Admin Polri54010 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password