Kombes Pol Dra. Sulistyaningsih; Marajut Bhineka Tunggal Ika di Indonesia dan Pencegahan Radikal. NKRI Harga Mati

Tribratanews.polri.go.id – Lampung, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat ( Kabid Humas ) Polda Lampung  Kombes Pol Dra. Sulistyaningsih sebagai perwakilan dari Kapolda Lampung Irjenpol.  Drs Sudjarno, mengisi kuliah umum di Institut  Informatika & Bisnis Darmajaya Lampung. Senin  pukul 09.00 wib (13/3/2017 )

Disambut oleh Wakil Rektor I Bpk. Dr. R. Z. Abdul Aziz, S.T, M.T dan dalam kuliah umum KOMBESPOL Dra Sulistyaningsih di dampingi oleh Wakil Rektor III Bpk. Muprihan Thaib, S.SOS, MM.

350 Mahasiswa, Bapak Ibu Pengajar dan staff  yang mengikuti kuliah dengan tema ” Marajut Bhineka Tunggal Ika di Indonesia dan Pencegahan Radikal. NKRI Harga Mati ”

 

WhatsApp Image 2017-03-13 at 13.13.18

Dalam kuliah umum tersebut  KOMBESPOL Dra. Sulistyaningsih menjelaskan Untuk selalu berhati- hati terhadap media sosial, karena salah satu faktor penyebab retaknya Bhineka Tunggal Ika adalah sosial media. Info- info yang tersebar luas menjadikan semakin bebasnya media sosial.  KOMBESPOL Dra. Sulistyaningsih menekankan sebagai pengguna harus lebih berhati- hati,  memastikan kebenaran informasi, waspada terhadap segala informasi, adalah tugas bersama kita sebagai pengguna media sosial, untuk menghindari info hoax dan meme yang mampu memicu konflik, mudahnya penyebaran paham radikal melalui propaganda Pok teroris dan maraknya cyber crime.

Kuliah umum berjalan tertib dan lancar, antusiasme mahasiswa dan mahasiswi pun sangat tinggi.

 

WhatsApp Image 2017-03-13 at 13.15.29

 

 

Publish : Haryanto

Editor : Ikbal 96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password