Polisi Lakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba pada Pegawai, Ketua RT dan Ibu PKK Jajaran Kelurahan Fandoy Biak Papua

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Satuan Reserse Narkoba Polres Biak Numfor melakukan sosialisasi tentang bahaya penggunaan narkoba kepada pegawai, Para Ketua RT dan Ibu-ibu PKK jajaran Kelurahan Fandoy Biak Kota Papua. Senin (13/3/2017)

Kegiatan sosialisasi Oleh Kasat Reserse Narkoba AKP Mika Rumbrapuk yang dilaksanakan di kantor Kelurahan Fandoi, juga dihadiri oleh Kepala Kelurahan Fandoi Martinus Kafiar, S.IP,Ketua LSM Fiaduru Yahya Marandof, Kanit Binmas Polsek Biak Kota Aiptu Gunawan Ruhuputti. SH Bhabinkamtibmas Kelurahan Fandoy Briptu Teddy Nuntung.

Dalam materinya Kasat Narkoba memaparkan tentang jenis-jenis narkoba, bahaya pada kesehatan yang diakibatkan oleh penggunaan narkoba dan resiko sanksi hukuman yang ditimbulkan baik sebagai pengguna maupun sebagai pengedar atau bandar narkoba.

IMG-20170313-WA0059

“Pada intinya tidak ada keuntungannya kita mengenal narkoba, kalau kita pakai resikonya pada kesehatan kita akan mengalami ketergantungan dan cacat mental serta beresiko penjara, apalagi kalau jadi pengedar atau bandar ancaman hukumannya seumur hidup atau hukuman mati. “pungkas Kasat Narkoba

Kegiatan sosialisasi yang diikuti sekitar 40 orang itu berlangsung cukup hikmad dan memakan waktu karena banyaknya pertanyaan dari para peserta yang cukup antusias benar-benar memiliki keinginan untuk mengetahui secara detail tentang narkoba.

Diakhir acara Kasat berpesan untuk selalu mengingatkan baik itu saudara, anak-anak maupun teman-teman dekat kita untuk tidak mengenal yang namanya Narkoba, karena selain diharamkan oleh agama juga dapat merusak masa depan generasi penerus bangsa.

Penulis : Ruslan
Editor : Kang Iqbal96
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password