Operasi Simpatik Krakatau 2017 : Tanamkan Tertib Berlalulintas Sejak Dini, Kapolresta Bandar Lampung Bagikan Helm Kepada Anak-anak

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung : Dalam rangka operasi simpatik krakatau 2017, Kepolisian resor kota Bandar Lampung melaksanakan penyuluhan tentang tertib berlalulintas yang diselenggarakan di bundaran Tugu Adipura, pada Senin 13 Maret 2017 mulai pukul 07.00 wib.

Dalam penyuluhan ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung, Komisaris besar Polisi  (Kombes Pol) Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si.  “Sayang sama anak nggak? Kalau sayang kita harus menjaga keselamatannya. Helm buat Polisi apa buat anak kita mbak? biasakan dari kecil pakai helm ya, supaya aman.” Ucap Kapolresta kepada salah seorang pengendara sepeda motor yang sedang mengantarkan anaknya.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari acara gebyar operasi simpatik krakatau 2017 yang digelar oleh Sat Lantas Polresta Bandar Lampung yang dimulai dari hari Sabtu, 11/3.

WhatsApp Image 2017-03-13 at 07.26.47

Disini, Kapolresta Bandar Lampung dengan didampingi oleh Kasat Lantas Kompol M. Syouzarnanda Mega, S.Ik. beserta para Pejabat Utama lainnya dan anggota Sat Lantas Polresta Bandar Lampung membagi-bagikan helm kepada anak-anak yang tidak memakai helm saat berkendara bersama dengan orang tuanya.

“ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan budaya tertib berlalulintas sejak dini, sehingga dapat mewujudkan kamseltibcarlantas.” Pungkas Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si.  (*).

Penulis & Publish : Wahyudi

Editor  : Iqbal96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password