Polisi Wanita Menciptakan Prestasi Tidak Hanya Tingkat Nasional

Tribratanews.polri.go.id – Polres Way Kanan, senin 13 maret 2017 salah satu anggota polisi wanita yang berdinas kepolisian satuan narkoba resor way kanan berkesempatan mengikuti Kejuaraan Nasional Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Piala Kapolri ke VII, di GOR Wujil, Semarang, Jawa Tengah yang dibuka oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Kamis (9/3/2017) lalu mewakili propinsi Lampung mengirim 9 atlet dari 20 atlet yang berlaga.

WhatsApp Image 2017-03-13 at 09.24.42

Bripda Rantika saat ajang bergengsi berhasil meraih  juara 2  yang  turun di dua kelas pada kelas pertama katagori perorangan khusus polri ia meraih mendali perak juga menyabet juara 3 kumite perseorangan untuk katagori kelas kumite min 60 kg  khusus polri meraih mendali peruggu dalam Kejuaraan Nasional Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Piala Kapolri ke VII  apresiasi dan penghargaan diungkapkan oleh Kapolres way kanan AKBP Yudy Chandra E, S.IK. M.H atas prestasinya yang telah diraih sehingga dapat membanggakan polri khususnya polda lampung dalam hal ini polres way kanan.

Pihaknya berharap untuk terus berjuang menggapai prestasi yang lebih baik dan atas prestasi polwan polres way kanan  dapat menjadi pemacu bagi anggota lain.

Penulis : Afrian Eka

Editor   : Iqbal96

Publish : Eka

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password