Polisi berikan Himbauan Petugas Parkir Antisipasi Pencurian

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (13/03/2017)

 

Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan kunjungan ke Areal Parkir Sepeda Motor di Pos Bitung yang beralamat Jl. Raya Pelabuhan Tanjung Priok.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Ipda Sunaryo bertemu dengan Bapak Lukman dan kawan kawan selaku petugas parkir yang menjaga sekaligus memberikan himbauan.

“Setiap kendaraan yang parkir supaya selalu di beri kartu tanda parkir untuk bukti bahwa seseoarng parkir kendaraannya di tempat tersebut juga perhatikan apabila kendaraan tersebut tidak memiliki kartu parkir agar di periksa STNK nya” Ujar Sunaryo.

Sunaryo juga menambahkan “kiranya para petugas jaga parkir supaya selalu mengecek areal Parkir secara bergantian dan menegur orang – orang yang tidak mempunyai kepentingan berada dalam areal parkir”tambahnya

Apabila ada orang yang tidak berkepentingan masuk dan mencurigakan gerak geriknya segera lapor ke polisi terdekat untuk menindak lanjuti, karena kejahatan bisa saja terjadi kapan saja mengingat tingkat kelalaian nya.

Ipda Sunaryo selaku bhabinkamtibmas mengharapkan kordinasi yang baik dengan sesama petugas parkir karena demi terciptanya wilayah yang baik kita perlu ciptakan kenyamanan dan keamanan.

 

Penulis : Sutrisno

Editor   : Iqbal96

Publis    : sendy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password