Polres Metro Jakarta Barat Tatap Muka dengan Jajaran Citra Bhayangkara Polsek Metro Kembangan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Metro Jakarta Barat , Polda Metro Jaya , Senin (13/03/2017) Polres Metro Jakarta Barat bersama mengadakan tatap muka dengan jajaran Citra Bhayangkara Polsek Metro Kembangan di Aula Yaskum, Kembangan Utara, Jakarta Barat.

Acara yang dihadiri oleh Wakasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Hadi Wiyono serta Wakapolsek Kembangan AKP Yusuf, dan Ketua Citra Bahayangkara Kaharudin Dompu, yang memberikan arahan kepada para anggota Pokdar kamtibmas untuk selalu menjaga dan memelihara keamanan maupun kenyamanan, diwilayah hukum Polsek Kembangan.

Dalam kesempatan ini Wakasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Hadi Wiyono menyampaikan kepada seluruh anggota Citra Bhayangkara Polsek Kembangan karena Bapak Kapolres berhalangan hadir pada kesempatan kali ini.

Untuk setiap perwakilan dari Subsektor 20 orang untuk anggota citra yang hadir dalam kegiatan acara tersebut, diantaranya yaitu Pokdar Kembangan Selatan, Kembangan Utara, Meruya Selatan, Meruya Utara, Srengseng, dan Joglo.

“Sebanyak 250 anggota Citra Bhayangkara di wilayah Polsek Kembangan, Jakarta Barat, dengan 150 orang anggota yang saat ini aktif dalam menggikuti kegiatan pengamanan di tiap-tiap wilayahnya masing-masing,” ujar Kaharudin Dompu, Ketua Pokdar Polsek Kembangan.

Penulis : Ashari

Editor   : Iqbal96

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password