Kapolsek Kalideres Menjadi Pembina Upacara Bendera di MTSN 37 Kamal

nn

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (13/03/2017)

 

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Komisaris Polisi Efendi, SH menjadi pembina upacara Bendera di Sekolah MTSN 37 Kamal yang beralamat di Kampung Kebon Mede Rt.05 Rw.06 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Senin (13-3-2017).

Kapolsek Kalideres didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kamal Aiptu Kustanto menjadi pembina upacara bendera yang di ikuti oleh 514 siswa-siswi, Guru berikut staf 22 orang dan Kepala Sekolah MTSN 37 Drs. H Syarifudin. Kapolsek Kalideres dalam amanatnya menyampaikan Kita harus bersyukur dilahirkan di NKRI atau dilahirkan menjadi anak Indonesia. Dalam kegiatan upacara bendera ini adalah sebagai wujud kita syukur dan cinta tanah air Indonesia, untuk itu kita harus menjaga kemerdekaan ini yang telah di perjuangkan oleh para Pahlawan dan pendahulu kita.
Untuk itu kita harus memahami perkembangan dan kemajuan teknologi media karena di media elektronik banyak menyebar berita-berita Hoax yang bisa menyebabkan permusuhan, yang bertujuan untuk memecah belah NKRI ini, tentang bahaya penyalagunaan Narkoba yang bisa menyerang syaraf dan akal pikiran manusia untuk itu Kapolsek mengingatksn kita semua peserta upacara jangan sampai mengunakan dan terlibat narkoba karena melangar pidana yang sangsinya bisa di penjara/di hukum.

 

Penulis: Sonny

Editor : Iqbal96

Publish : Niken

Admin Polri53933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password