Operasi Simpatik Polres Mesuji Lampung : Satlantas Bagikan Helm Dan Stiker

IMG_9724

Tribratanews.polri.go.id, -Polres Mesuji, Jajaran Lalu Lintas Polres Mesuji gelar Operasi Simpatik, Senin (13/3) Operasi simpatik tersebut digelar di Jalan Lintas Timur Sumatra tepatnya di Km 180 Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, yang melibatkan 3 instansi terkait yakni TNI, Satuan Polisi Pamong Praja, Dan Dinas Perhubungan Kabupaten Mesuji.

IMG_9722

Dalam Ops simpatik kali ini, Lebih mengedepankan himbauan kepada pengendara tentang keselamatan berlalulintas, Selain memberikan himbauan langsung kepada pengendara satlantas juga membagikan sebanyak 25 helm dan 240 sticker kepada pengendara roda dua dan roda empat yang sedang melintas.

IMG_9720

Kasatlantas Polres Mesuji AKP. Reza Komeini, SIK mengatakan, Operasi Simpatik ini merupakan program satuan lalu lintas di seluruh Indonesia yang di gelar selama 21 hari, terhitung sejak 1 maret 2017 – 21 Maret 2017 “Dalam hal ini kami bersama instansi lainnya menginginkan para pengendara memiliki kesadaran dalam mengendarai kendaraan, tujuan membagikan helm dan sticker ini tak lain sebagi himbauan dan keselamatan pengendara, Disamping itu juga kami melaksanakan program-program di antaranya sosialisasi ke sekolah-sekolah dan pondok pesantren yang berada di Kab. Mesuji, Patroli senyum, Serta Bhakti sosial dgn cara membersihkan rumah-rumah ibadah, Seperti yang sudah kami laksanakan yang kami beri nama Polantas Peduli Masjid, Pungkas Reza.

Penulis: Irsal47/Mikho22 – Editor: Iqbal96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password