Kapolres Jayawijaya Buka Kegiatan Loka Karya Penyusunan Profil Masyarakat Dan Rencana Aksi FKPM

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Wamena – Kepala Kepolisian Resor Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si membuka langsung kegiatan Loka Karya Penyusunan Profil Masyarakat dan Rencana Aksi FKPM Kampung Honelama II dan Kampung Wouma di wilayah hukum Polres Jayawijaya yang dilaksanakan di Hotel Rainbow, jalan Irian, Senin (13/03).

Kegiatan yang dilaksanakan selama 4 hari dari tanggal 13 s/d 16 Maret 2017 tersebut merupakan salah satu bentuk program Polmas Polres Jayawijaya bekerja sama dengan IOM dalam membina masyarakat di kabupaten Jayawijaya.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Sekretaris Distrik Wamena Antonius Wakum, Kapolsek Wamena Kota AKP Paulus P. Sorabut, Staff Lapangan IOM Siti Khodijah dan Kasat Binmas Polres Jayawijaya IPTU Sumadiyono, Kapolres Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini semoga bisa memunculkan inovasi dan kreatifitas dalam pembangunan kampung yang nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya berharap setelah kegiatan ini dapat lahir motivasi-motivasi yang dapat berguna bagi masyarakat, untuk itu Mari kita bersama-sama bangun kampung kita lebih maju agar kelak bisa dinikmati anak cucu kita,” kata Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada kepala Distrik, karena apa yang diprogramkan oleh Polres Jayawijaya dapat berjalan dengan baik, hal ini menunjukkan bahwa ada perhatian dari masyarakat.

Penulis  : Denta
Editor`   : Iqbal96
Publish  : Rein

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password