Kasat Binmas Polres Jayawijaya Jadi Pembina Upacara di Sekolah

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Wamena – Dalam rangka menjalin kedekatan antara Polri dan pelajar, Kapolres Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si diwakili Kasat Binmas IPTU Sumadiyono memimpin upacara bendera di SMP dan SMA Yapis Wamena, Jalan Yos Sudarso, Senin (13/03) pagi.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Polres Jayawijaya bersama sekolah ini merupakan salah satu bentuk cara Polri dalam membina generasi muda untuk tidak melakukan pelanggaran hukum.

Menurut Kasat Binmas, dalam upacara tersebut dirinya memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pelajar, baik itu SMA maupun SMP untuk jangan ikut-ikutan melakukan pelanggaran hukum seperti miras, narkoba maupun jenis kenakalan remaja lainnya.

“Saya mengajak anak-anak sekolah untuk menjauhi minuman keras, narkoba maupun jenis kenakalan remaja lainnya, karena sebagai generasi muda merekalah yang nantinya akan membawa maju daerah ini dan selain itu kami hadir di sekolah untuk membuktikan Polri bukan sosok yang menakutkan bagi anak sekolah, melainkan Polri adalah sahabat anak,” tandasnya.

Penulis  : Denta
Editor    : Iqbal96
Publish  : Rein

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password