OPERASI LILIN SIAK 2016: Polres Pelalawan Personil Pos Pam Tingkatkan Pelayana Kepada Masyarakat Jelang Perayaan Natal.

Polres Pelalawan – Seiring telah dimulainya Operasi Lilin 2016 pada tanggal 23 Desember kemarin, sejumlah Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang tersebar disejumlah titik di Wilayah Kab. Pelalawan kini ditempati oleh sejumlah petugas keamanan dari Polri, TNI, Dishub, Sat Pol PP dan petugas kesehatan.

img-20161223-wa0778

Penempatan personil pengamanan dan kesehatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang aktifitas mudik serta melakukan pengamanan dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru nanti.

Dari pantauan Kontributor Tribratanews Pelalawan disejumlah Pos Pengamanan yang ada, tampak petugas keamanan tidak hanya berjaga di Pos tersebut, melainkan petugas keamanan tersebut juga melakukan patroli ke sejumlah Gereja yang melakukan aktifitas peribadatan serta melakukan pengaturan lalu lintas di titik jalan yang berpotensi terjadinya kemacetan.

img-20161224-wa0039

Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol Edi Munawar, SH menerangkan bahwa personil yang terlibat pengamanan dan pelayanan pada Pos – Pos Pengamanan yang ada juga dijadwalkan untuk melakukan tugas kepolisian lainnya guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melakukan aktifitas perayaan Natal dan Tahun Baru dengan kegiatan preventif berupa Patroli ke gereja yang melakukan aktifitas peribadatan dan pengaturan arus lalu lintas”, ungkap Kabag Ops kepada Kontributor Tribratanews sabtu (24/12). (Humas pllwn / madi)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password