Cegah Aksi Tawuran Antar Pelajar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (13/03/2017)

 

Tawuran kata – kata itu yang sedang menjadi pusat perhatian publik, kegiatan yang tidak mencerminkan nilai positif itu marak dilakukan para remaja di zaman sekarang terkadang tindakan tersebut dianggap menjadi trending di kalangan mereka.

Mengantisipasi semakin banyaknya kejadian tawuran tersebut, polisi lebih aktif lagi memberi penyuluhan ke sekolah – sekolah di Kota Bekasi. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Teluk Pucung Aiptu Mugo Senin (13/3) pukul 09.30 wib. Aiptu Mugo melakukan kunjungan ke SMK Gelora yang terletak di jalan raya perjuangan Kapung Irian Kelurahan Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi.

Kedatangan Aiptu Mugo tersebut di terima oleh  Kepala Sekolah bapak M Idris, dalam kunjungan tersebut Aiptu Mugo menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengharapkan pihak sekolah juga dapat berperan aktif dalam mencegah muridnya melakukan tawuran pelajar. Aiptu Mugo juga mengingatkan agar pihak sekolah selalu koordinasi dengan Bhabinkamtibmas dalam rangka pencegahan dan antisipasi jangan sampai terjadi dan mengakibatkan jatuhnya korban jiwa .

Bapak Kepala Sekolah mengucapakan banyak terimakasih atas kerja sama yang telah terjalin selama ini sehingga siswanya masih dapat di arahkan agar menghindari hal – hal yang merugikan diri sendiri, nama baik sekolah dan masyarakat.

 

Penulis : Deni Jenita P

Editor   : Iqbal96

Publis    : Mega DS

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password