Tawuran Pelajar Menjadi Perhatian Polisi

Tawuran yang sering dilakukan pada sekelompok remaja terutama oleh para pelajar seolah sudah tidak lagi menjadi pemberitaan dan pembicaraan yang asing lagi ditelinga kita khususnya dikota-kota besar. Khususnya Kota Bekasi yang baru-baru ini diberitakan 2 orang Remaja di kecamatan Pondok Gede tewas karena menjadi korban tawuran.

Maka dari itu, mengantisipasi terjadi aksi tawuran, Polsek Bekasi Timur melalui Bhabinkamtibmasnya melakukan penyuluhan-penyuluhan ke sekolah-sekolah terkait dengan kenakalan remaja.

Pada hari Senin Tanggal 13 maret 2017 sekira pukul 11.00 Wib, Aiptu Sucipto Bhabin Kelurahan  Bojong Rawa Lumbu  bersama dengan Kanit Intel Polsek Bekasi Timur,  Aiptu Supriadi anngota Intelkam  dan Babinsa  mengunjungi SMP 41 Bekasi yang terletak di Jalan Makrik RT 02/025  Kelurahan Bojong Rawa Lumbu Kecamatan Rawa Lumbu Kota Bekasi melaksanakan Penyuluhan dan Himbauan Terhadap Siswa atau Siswi SMP 41 Bekasi.

Kurang lebih 300 orang siswa dikumpulkan dilapangan upacara SMP 41 Bekasi dan Aiptu Sucipto menyampaikan agar para siswa tidak melakukan tawuran dan tidak terpancing dengan ajakan ajakan balas dendam terkait kejadian yang membuat meninggalnya Olifervito, seorang remaja yang menjadi korban di fly over Mutiara Kirana Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi  karena Persoalan tersebut sudah ditangani Polrestro Bekasi Kota Dan Polsek Bekasi Timur.

Diharapkan dengan kegiatan penyuluhan tersebut para siswa dapat mengerti akibat dari tindakan tawuran tersebut dan tidak terprovokasi  dengan ajakan-ajakan yang menjurus ke hal-hal negatif.  Kegiatan selesai dan berjalan lancar situasi kondusif.

 

Penulis : Deni Jenita

Editor   : Iqbal96

Publish : Hotmauli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password