Beginilah Kedekatan Aiptu Ronal Sitinjak dengan Warga Desa Panggung Kalsel

tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan- “Selamat pagi bapak dan ibu ” Suara Aiptu Ronal Sitinjak seketika Memecah aktivitas di kantor kepala desa Panggung Kabupaten Balangan pada hari Senin (13/3/2017) Pukul 09.00 wita.

Kegiatan Sambang desa oleh Aiptu Ronal Sitinjak ini sudah menjadi aktivitas rutin beliau, saling berinteraksi dengan perangkat desa serta masyarakat sekitar menjadi langkah menjaga keharmonisan dalam berkomunikasi.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Ronal Sitinjak memberikan Pesan kepada warga supaya tetap jalin komunikasi dengan aparat kepolisian dalam ciptakan Kamtibmas di desa Panggung khususnya.

“Silahkan laporkan apabila ada orang yang tidak di kenal datang ke desa, bisa ke saya atau melalui aplikasi online Sanggam Waspada” ungkapnya.

IMG-20170313-WA0020

Setelah berbincang dengan perangkat desa, kemudian Aiptu Ronal Sitinjak juga mengunjungi warga yang sedang bersantai di depan rumahnya sambil menyampaikan hal yang sama.

“Kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang di harapkan warga dalam menyampaikan segala permasalahan maupun inovasi untuk perkembangan desa, Polisi diharapkan dapat menjadi penghubung” tandas Aiptu Ronal Sitinjak meneruskan.

 

Penulis : Lois Adi

Editor.  : Kang Iqbal

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password