Operasi Simpatik Intan 2017 : Tanamkan Budaya Malu Tidak Tertib Lalu Lintas di SMPN 02 Padang Batung Kandangan

Tribratanews.polri.go.id,  Polres HSS – Membangun kesadaran tertib berlalulintas itu perlu kita tanamkan sejak dini. Hal ini dipandang perlu, pasalnya dalam membangun budaya tertib berlalulintas membutuhkan waktu yang cukup lama.

Menyikapi Hal tersebut, Senin (13/3/2017) Bripka Joko bersama Unit Dikyasa Sat lantas Polres HSS menyambangi SMP N 02 Padang Batung. Kedatangan BRIPKA Joko tidak lain untuk menanamkan budaya tertib berlalulintas kepada para siswa .

IMG-20170313-WA0014

Dalam kesempatan tersebut BRIPKA Joko menyampaikan beberapa hal kepada para siswa, antara lain yaitu:

1. Menghimbau kepada seluruh pelajar yang masih dibawah umur untuk tidak mengedarai sepeda motor karena hal tersebut sangat membahayakan bagi diri sendiri maupun pengguna jalan lain;

2. Membiasakan diri untuk memakai helm yang sesuai ketentuan pada saat dibonceng, karena helm sangat penting bila terjadi hal yang tidak kita inginkan;

3. Jangan takut ketemu pak polisi , karena pak polisi tidak akan menindak para pelajar sekalian bila tidak salah.

” Kegiatan sambang sekolah ini kami lakukan secara rutin bertujuan guna menumbuhkembangkan budaya malu kepada para pelajar, malu bila tidak tertib dalam berlalulintas ” Ucap Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres HSS.

 

penulis : Johan

Editor   : Kang Iqbal

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password